Donasi Pembangunan Tempat Wudhu Putri

Bismillah. Alhamdulillah ash-sholatu was salamu ‘ala Rasulillah. Amma ba’du.

Kaum muslimin yang dirahmati Allah, memakmurkan masjid adalah ciri orang yang beriman kepada Allah dan hari akhir. Memakmurkan masjid selain dengan sholat, membaca al-Qur’an, ta’lim, dsb maka juga bisa dilakukan dengan membersihkannya, membangunnya dengan kokoh, dan melengkapi sarana-sarana yang menunjang kegiatan ibadah di dalamnya.

Pada kesempatan ini, perkenankanlah kami untuk menyampaikan ajakan bagi kaum muslimin yang mungkin diberikan kelapangan harta untuk bersama-sama tolong-menolong dalam kebaikan dan takwa. Adapun kegiatan yang hendak dilaksanakan bi idznillah adalah pembangunan tempat wudhu khusus putri –sehingga akan bisa menjauhkan dari ikhtilath/campur baur antara jama’ah lelaki dan perempuan- di sebuah Masjid di dusun Sejati Pasar, Sumberarum, Moyudan, Sleman, Yogyakarta (sekitar 15 km barat kota Jogja).

Nama masjid tersebut adalah Masjid Jami’ Diponegoro –masjid di kampung kami- dan Alhamdulillah jama’ah yang hadir terutama untuk sholat subuh dan maghrib cukup menggembirakan. Di masjid ini kami juga sedang mulai merintis kegiatan pelajaran bahasa arab untuk pemula. Mudah-mudahan ke depan masjid ini bisa menjadi salah satu tempat tumbuh berkembangnya dakwah islamiyah dengan mengikuti pemahaman Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dan para sahabatnya.

Bagi kaum muslimin yang berkenan menyalurkan donasi bisa mengirimkan melalui:

Rekening Bank BPD DIY no. 001221000394 atas nama Bapak Zuhadi

Bagi yang sudah mentransfer mohon mengirimkan sms konfirmasi kepada kami di nomor

0812 2792 0911 (Saudara Ari W) atau 0813 2829 5558 (Bapak Zuhadi)

Dengan format: nama#alamat#besar donasi#pembangunan tempat wudhu

Adapun kisaran dana yang dibutuhkan untuk pembangunan tempat wudhu khusus jama’ah putri ini adalah kurang lebih Rp. 20 juta dan Alhamdulillah sudah terkumpul beberapa juta rupiah dari berbagai sumber. Atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan jazakumullahu khairan.

Yogyakarta, 21 Syawwal 1433 H/ 10-9-2012 M

Tertanda

Ari Wahyudi

www.abumushlih.com

This entry was posted in Dakwah and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *