Penggalangan Dana Renovasi Masjid Pogung Dalangan

Galang Dana,
Tuntaskan Renovasi Masjid Pogung Dalangan

Lokasi:
Pogung Kidul, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yk.

Download Proposal:
http://www.archive.org/download/renovasimasjidpogungdalangan/ProposalRenovasiMpd.pdf

Pogung Kidul adalah salah satu pedukuhan dari kelurahan Sinduadi, kecamatan Mlati, kabupaten Sleman, propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Pogung Kidul terletak di sebelah utara dan berbatasan langsung dengan Universitas Gadjah Mada (UGM), yang terdiri dari 4 RW, 23 RT dengan 850 kepala keluarga (KK) dengan jumlah penduduk sekitar 3400 orang yang hampir 90 % memeluk agama Islam. Masyarakat Pogung Kidul adalah perpaduan antara warga asli Pogung Kidul dan warga pendatang baik yang bekerja maupun masih menjadi mahasiswa di Universitas Gadjah Mada.

Keluarga Muslim Pogung (KMP) merencanakan untuk merenovasi total Masjid Pogung Dalangan (MPD) dari luas bangunan 240,5m 2 (satu lantai) menjadi 481m 2 (dua lantai) dengan perkiraan biayasekitar Rp. 977.758.200,-,- (Sembilan Ratus Tujuh Puluh Tujuh Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Delapan Ribu Dua Ratus Rupiah)

Sampai sekarang, panitia menjalankan program ini dengan meminjam kepada sebagian dermawan sebesar kurang lebih 50 juta dan diangsur sedikit demi sedikit. Oleh sebab itu dibutuhkan suntikan dana untuk melunasi hutang tersebut dan menyelesaikan proses renovasi.

Bagi yang berminat untuk memberikan bantuan dana bisa menghubungi takmir Masjid Pogung Dalangan saudara Rasyid (0856 432 8877) atau saudara Bagus (0856 288 4000). Atau bagi yang ingin bertanya-tanya mengenai hal ini bisa mengubungi kami via e-mail di alamat: santritauhid@gmail.com

Semoga Allah memberkahi umur dan harta kita… 

This entry was posted in Dakwah and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *